10 Merk Jaket Pria Kualitas Terbaik

Jika dilihat, fashion pria memang tidak semenarik seperti fashion wanita yang digunakan, akan tetapi Anda jangan mengira bahwa pria tidak membutuhkan kemajuan mengenai fashion yang digunakan. Karena item-item fashion pria tidak kalah saing mengenai kualitas. Ada beberapa merk yang mengkhususkan memproduksi pakaian pria, salah satunya industri jaket pria. Terdapat beberapa merk jaket pria yang produknya dikenal tentunya dengan kualitas yang bagus dengan menghasilkan jaket pria terbaru. Memiliki pakaian yang branded bagi seorang pria maupun wanita merupakan salah satu bentuk kepuasan dan menjadi salah satu koleksi fashion yang dimilikinya. Dari banyaknya brand pakaian yang ada di dunia, terdapat beberapa brand pakaian pria yang sangat terkenal di dunia dan juga di Indonesia. Berikut ini 10 merk jaket pria terbaik yang dapat dijadikan referensi ketika Anda akan membeli jaket.

  1. Nike

Nike adalah sebuah brand yang terkenal di dunia yaitu sebagai perusahaan pakaian, sepatu dan juga peralatan olah raga yang berada di Amerika Serikat. Brand ini tentunya sangat populer di berbagai Negara yaitu seperti Amerika, Afrika Selatan, Jepang, Polandia, Kanada, Turki, Saudi Arabia dan masih banyak lagi negara-negara yang telah mempercayai produk yang diciptakan oleh Nike, termasuk jaket yang dihasilkan tentunya dengan kualitas yang sangat bagus.

  1. Calvin Klein

Brand ini memproduksi busana siap pakai, pakaian dalam, jam tangan, parfum yang telah didirikan oleh perancang busana yang terkenal yaitu Calbin Klein, bukan hanya brandnya saja yang terkenal akan tetapi Calvin Klein juga terkenal dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

  1. Armani

Produknya telah memiliki perkembangan yang cepat di Amerika dan Eropa, selain itu Armani atau Giogio Armani menjual produk seperti pakaian, sepatu, aksesoris, jam tangan dll.

  1. Levi’s

Perusahaan pakaian ini berdiri sejak 1853 yang tentunya sudah sangat lama dan telah berpengalaman di bidang fashion karena dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

  1. H&M

H&M berkembang pesat di berbagai negara dengan mendirian store yang di dalamnya terdapat berbagai macam model pakaian, jaket, celana, sepatu dll.

  1. Diesel

Brand pakaian yang menyediakan koleksi jeans, aksesoris, pakaian yang sangat beragam, dengan gaya anak muda yang selalu menarik perhatian.

  1. Ralph Lauren

Perusahaan asal Amerika yang menyediakan pakaian, celana, jaket, aksesoris yang tentunya sudah terkenal dan menjadi idaman bagi banyak orang untuk dapat memiliki fashion dari brand ini.

  1. Gucci

Brand Gucci merupakan salah satu brand pakaian dan aksesoris seperti tas, celana, topi, jaket dan kacamata yang terkenal di dunia. Banyak asrtis-artis ternama yang menggunakan brand ini.

  1. Hugo Boss

Merupakan brand pakaian untuk pria dan wanita, Hugo berdiri pada tahun 1924 di Jerman dan menjadi sasaran banyak orang yang memiliki uang berlebih untuk dapat membeli pakaian dengan merk ternama.

  1. Fred Perry

Brand yang lebih mendominasi dan dikhususkan pakaian untuk pria, namun juga menyediakan pakaian untuk wanita. Produknya seperti Polo Shirt, tas, jaket,aksesoris, dll.

 

10 Merk Jaket Pria Kualitas Terbaik

Thor aja pake jaket jadi lebih ganteng (Foto: Google)

 

Dalam memilih pakaian maupun jaket sebenarnya tidak harus melihat dari segi merk yang terkenal, namun Anda perlu melihat kualitas yang bagus, kenyamanan, dan banyaknya orang yang menggunakan produk tersebut. Segala sesuatu yang dipakai kita dilihat dan diperhatikan oleh orang lain, maka gunakanlah pakaian yang nyaman dan tetap mementingkan kualitas yang bagus.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of