Koyo, Lupakan Pegal Setelah Ngantri

Dufan yang berada di kawasan wisata Ancol merupakan salah satu tempat yang wajib disinggahi ketika kamu berkunjung ke Jakarta. Selain menawarkan beragam wahana seru, kawasan wisata Ancol pun mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta. Karena memang pemerintah provinsi DKI Jakarta memberikan rute khusus ke daerah wisata Ancol. Nah setelah, tiba di Ancol bus wara-wiri menanti untuk mengantar pengunjung ke tempat yang dituju.

Di saat weekend Dufan nyaris selalu penuh, hampir di semua wahana antriannya mengular apalagi di wahana populer seperti antrian istana boneka. Jika ikut antrian istana boneka bisa-bisa hanya menyicip maksimal 3 wahana saja. Jadi buat yang ingin menyicip banyak wahana, lebih baik hindari antrian mengular, kecuali kamu termasuk salah satu anggota fast track.

Namun wahana ontang anting dan hysteria sayang banget untuk dilewatkan. Harus wajib dicoba walau antrian mengular. Ontang anting dan hysteria menawarkan dua view yang berbeda. Kedua wahana ini tidak terlalu ekstrim sehingga ketika berada di ketinggian masih dapat menikmati pemandangan yang disuguhkan. Beda hal dengan tornado, ketika naik tornado yang dipikirkan hanya jantung, takutnya jantung berhenti seketika.

Ketika berada di ontang anting semilir angin menemani sensasi ketinggian, dengan view hijau-hijau pepohonan di area Dufan. Sedangkan view yang dilihat dari Hysteria adalah pantai ancol dan gedung-gedung, walaupun viewnya tidak mutlak itu karena tergantung dari kamu duduk disebelah mana.

Antri berjam-jam untuk menaiki tersebut terbayar sudah dengan pemandangan yang indah. Selain itu ternyata berteriak enak juga ya. Ada efek lega menjalar setelah berteriak, entah itu karena pemandangan yang indah atau emosi yang meluap. Yang pasti Antri berjam-jam no problemo, yang jadi masalah adalah ada rasa pegal di kaki setelah antri lumayan lama. Mungkin jika kaki berteriak, Dufan akan diramaikan oleh teriakan kaki yang kelelahan dan pegal. Untungnya ada koyo panas pereda pegal yang selau dibawa. Fungsi Koyo ini adalah untuk meredakan pegal di tubuh karena terlalu capek ngantri. Siap ngantri lagi di wahana Dufan lainnya nih!

Sumber foto: website ancol . com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of