Mungkin, belum banyak masyarakat yang mengetahui tentang Golden Blue Bird dari perusahaan jasa transportasi. Golden Blue Bird sendiri merupakan pilihan atau opsi jika Anda ingin menyewa atau merental mobil untuk digunakan. Pilihan ini bisa Anda dapatkan dengan sopir atau tanpa supir sekalipun. Istimewanya lagi, pilihan yang satu ini juga memiliki promo Blue Bird yang menarik dan cukup menguntungkan. Dengan fasilitas ini, Anda bisa merental mobil dengan jenis standar hingga mewah dan semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau keperluan Anda. Ada banyak rekomendasi jenis mobil yang bisa Anda pilih, dari mobil bermerek mewah Mercedes Benz hingga mobil bermerek Toyota Avanza. Untuk harganya sendiri, tentu saja memiliki perbedaan yang signifikan tergantung berapa lama waktu penyewaan dan jenis mobil yang disewa.

 Anda bisa mendapatkan berbagai keunggulan serta promo Blue Bird yang menarik ketika menggunakan fasilitas ini. Berbagai keunggulan tersebut adalah supir atau pengemudi yang terlatih serta profesional, kendaraan pengganti yang bisa Anda ajukan ketika kendaraan yang sedang Anda tumpangi mengalami masalah tertentu, hingga asuransi otomotif. Selain itu, call center Blue Bird pun memberikan pelayanan selama 24 jam penuh sehingga Anda bisa memesan atau menyewa mobil kapan saja dan dimana saja, bahkan ketika ada keperluan mendadak. Hal ini juga diimbangi dengan banyaknya armada yang dimiliki oleh pihak Blue Bird sendiri.

Sedangkan untuk promo Blue Bird, ada berbagai penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan. Di antaranya adalah promo Golden Blue Bird berupa transportasi airport transfer dari Jakarta ke bandara Soekarno-Hatta dari tarif Rp 160.000,- saja, tarif tersebut sudah termasuk biaya jalan tol. Kemudian, ada promo lainnya berupa promo yang bisa Anda nikmati jika Anda memesan secara online. Anda dapat menggunakan penyewaan mobil dengan supir atau tanpa sopir via online melalui situs website Blue Bird dan akan ada diskon sebesar 15%. Diskon ini hanya berlaku di 9 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Bali, Manado, dan Medan. Jadi, Anda bisa mendapatkan promo menarik tersebut hanya dengan pemesanan secara online.

Itulah beberapa promo Blue Bird yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau teman-teman. Namun, yang perlu diingat adalah bahwa setiap promo yang ditawarkan memiliki batas waktu yang berbeda-beda. Jika batas waktu promo tersebut telah habis, maka Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik lainnya. Hal inilah yang membuat Blue Bird amat diminati oleh masyarakat Indonesia karena mampu menawarkan berbagai promosi menarik dan menguntungkan bagi para pelanggannya. Jasa transportasi ini menawarkan pilihan Golden Blue Bird dengan cara perentalan atau penyewaan berbagai jenis mobil yang bisa Anda pilih sesuka hati. Bahkan, fasilitas ini bisa Anda pilih sebagai mobil pernikahan dan untuk menjemput tamu di bandara serta sebagai transportasi airport transfer.

Beberapa tahun belakangan ini, jasa transportasi Blue Bird memang sedang naik daun. Hal ini ditambah dengan diluncurkannya aplikasi berbasis online bernama My Blue Bird, di mana aplikasi ini sangat memudahkan para pelanggan untuk memesan taksi secara cepat. Apalagi, adanya promo Blue Bird yang mampu menawarkan berbagai keuntungan dengan pelayanan yang sangat memuaskan, sehingga para pelanggan akan merasa senang ketika menggunakan jasa yang satu ini sebagai transportasi mereka.