Yeaayy sekarang punya domain sendiri

jadiapa logoIni merupakan postingan pertama saya di domain jadiapa.com. Setelah sebelumnya pakai domain gratisan dari wordpress. Saya bukanlah seorang blogger yang rajin nulis, cuma blogger musiman. Bikin domain ini cuma buat keren-kerenan doang sih.

Alasan kenapa saya memutuskan untuk menghidupkan kembali blog saya adalah karena saya merasa butuh tempat buat curhat cerita-cerita atau sekedar berbagi lewat tulisan. Setelah beberapa bulan yang lalu saya menghapus akun facebook saya.

Iya, facebook yang biasanya saya gunakan buat bersilaturahmi dengan yang rekan yang jauh atau cari info dan inspirasi sekarang sudah tak nyaman lagi. Belakangan timeline facebook saya isinya cuma status misuh-misuh atau link artikel hoaks. Bikin pusing…. Tutup ajalah. Sekarang sosmed yang masih saya gunakan tinggal instagram saya yang @oscar.forendo monggo kalau mau difollow , hahaha . . .

Setelah vakum ber-facebook selama beberapa bulan, saya jadi kepikiran buat menghidupkan kembali blog pribadi saya yang lama. Biar ada semangat baru buat nge-blog, akhirnya saya memutuskan untuk bikin domain baru. Harapannya domain baru = semangat baru. Lagian blog saya yang lama namanya agak alay, udah ga sesuai sama umur 😀 .

Nah, sekarang masalahnya saya bingung mau bikin nama domain-nya apa ya? Sempat searching sana sini buat nyari inspirasi. Ada yang menyarankan nama domain sebaiknya yang gampang diingat dan dieja. Ada juga yang menganjurkan nama domain mendeskripsikan webnya dan memikirkan jangka panjang web itu mau jadi apa nantinya. Lah, saja aja bingung ini blog mau jadi apa nantinya. Memang sih ini blog pribadi, tapi kalau mau dikasih nama saya kok kyknya terlalu narsis ya. Lagian nama saya suka salah dieja, agak gak familiar buat lidah orang Indonesia. Jadi apa??? Ya udah lah, ‘jadi apa’ juga gampang dieja dan familiar. Supaya blog ini juga selalu mengingatkan saya sama Susan. Susan.. susan.. susan.. kalo gede mau jadi apa?? Hahaha..

Okelah, kira-kira begitu ceritanya. Terimakasih lho buat kamu-kamu yang sudah meluangkan waktunya membaca sampe paragraf ini. Yakinlah kamu gak bakal rugi.

Post Author: jadiapa

Suka menghayal

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz