Tren Busana Muslim Pria 2018

Photo credit: diary.id

Hari lebaran tak afdol rasanya jika tidak mengenakan busana muslim baru. Tak heran jika hari-hari menjelang Lebaran ini banyak bermunculan model-model fesyen busana muslim yang dipamerkan. Tak hanya busana muslim khusus wanita yang punya model beragam, busana muslim pria pun tak kalah modis kok.

Nah, sebelum memutuskan membeli baju baru untuk Lebaran besok, tak ada salahnya untuk mengecek kira-kira fesyen apa yang lagi hits tahun ini. Nggak mau kan kalau Lebaran besok bajumu terlihat kuno dan ketinggalan zaman? Yuk, intip tren baju muslim pria terbaru 2018 untuk menyambut Lebaran.

 

Baju Muslim Lengan Pendek

Baju Muslim Lengan Pendek

Photo credit: Kumpulan model baju gamis terbaru

 

Model busana muslim pria pertama yang bisa kamu jadikan referensi untuk Lebaran besok adalah baju muslim lengan pendek. Busana ini cocok sekali buat kamu yang suka model baju simpel. Untuk motif, pilihlah baju dengan motif yang tidak berlebihan agar memberikan kesan dewasa. Jangan lupa untuk memperhatikan setelan celana panjang yang akan kamu gunakan ya! Tak hanya bisa digunakan untuk Lebaran, fesyen ini juga cocok untuk acara formal dan non formal lainnya. Dijamin deh kamu bakalan terlihat lebih stylish dengan busana ini.

Baju Koko Batik

Baju Koko Batik

Photo credit: pinterest

 

Ada lagi nih model baju lain yang bakalan buat hari Lebaranmu makin kece, yaitu baju koko batik. Ada beragam jenis motif batik yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan motif favoritmu. Baju koko memang sejak dulu sangat familiar dengan busana muslim pria, hanya saja motifnya mengalami perkembangan. Untuk membuat tampilanmu lebih berwibawa, model baju klasik yang dipadukan dengan ornamen batik adalah pilihan tepat. Pilihlah warna baju yang senada dengan warna kulit atau setelan celana agar tampak lebih serasi.

Buat kamu yang memiliki kulit berwarna kuning langsat, kombinasi warna cerah ataupun gelap adalah pilihan yang tepat. Namun, bagi kamu yang punya kulit berwarna coklat, sebaiknya pilihlah baju dengan warna gelap.

 

Baju Muslim Kemeja

Baju Muslim Kemeja

Photo credit: baju muslim terbaru

 

Nah, pilihan baju Lebaran khusus pria terbaru adalah baju muslim kemeja. Saking nge-trennya, banyak ustadz yang mengenakan model baju ini untuk mengisi ceramah di berbagai kesempatan. Pemakaian kemeja ini akan memberi kesan lebih berwibawa. Beberapa model baju didesain dengan tambahan motif, seperti bordiran di bagian-bagian tertentu.

 

Baju Muslim Model Jas

Baju Muslim Model Jas

Photo credit: gayapopuler

 

Untuk kamu yang menyukai baju jas, ada pilihan busana muslim pria berupa kemeja model jas. Tak hanya digunakan untuk menyambut hari Lebaran saja, busana ini juga cocok untuk menghadiri acara formal. Kesan utama baju model ini akan membuatmu terlihat lebih eksklusif.

Baju Muslim Model Kaos

Baju Muslim Model Kaos

Photo credit: DHgate

 

Satu lagi model baju muslim lebaran yang khusus buat para pria yaitu t-shirt. Sebenarnya model baju ini hampir sama seperti kemeja tapi lebih slim and fit. Cocok banget buat kamu yang berkepribadian fun dan suka warna warni busana lebaran. Corak bajunya pun beragam, kamu bisa pilih motif sesukamu untuk menunjukkan kesan lebih ekspresif si pemakai.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi baju muslim pria yang bisa kamu jadikan referensi untuk memeriahkan hari lebaran esok. Selain memilih model baju muslim, jangan lupa untuk memilih celana dengan warna senada. Kamu juga diperkenankan untuk mengenakan asesoris lain supaya penampilanmu lebih kece seperti jam tangan, peci, dan lain sebagainya. Buat kamu yang suka busana muslim ala Arab, gamis pria bisa jadi rekomendasi tepat untukmu. Bisa juga kamu mendesain busana muslimmu sendiri atau seragam dengan keluarga atau pasanganmu dengan baju muslim wanita supaya lebih unik. Yuk, mulai persiapkan kebutuhan fashion lebaran besok!